Tutup
Sulawesi Tengah

Terima Audiensi dari Panitia Haul Guru Tua ke-56, Gubernur Rusdy Mastura akan Hadir

×

Terima Audiensi dari Panitia Haul Guru Tua ke-56, Gubernur Rusdy Mastura akan Hadir

Sebarkan artikel ini
Panitia Haul Guru Tua ke-56 usai bertemu Gubernur Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, menyambut audiensi dari Pengurus Besar Panitia Haul Guru Tua ke-56 dan Festival Raudhah di ruang kerja gubernur pada Selasa. Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pejabat terkait, antara lain Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra serta beberapa kepala dinas dan perwakilan TNI/Polri.

Dalam audiensi tersebut, Sekretaris Panitia, Drs. Husen Habibu, M.Hi, menjelaskan tujuan kedatangan mereka adalah untuk menjalin silaturahmi di bulan Syawal 1445 Hijriah serta melaporkan pelaksanaan Festival Raudhah yang akan digelar pada tanggal 17 April 2024, serta Haul Guru Tua ke-56 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 April 2024.

Advertising

Husen Habibu juga menyampaikan harapannya akan dukungan dari Gubernur H. Rusdy Mastura serta sinergitas dari TNI/Polri dalam mensukseskan kedua acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur H. Rusdy Mastura menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Festival Raudhah dan Haul Guru Tua ke-56. Beliau juga menyatakan dukungan penuh untuk mensukseskan kedua acara tersebut.

Lebih lanjut, Gubernur Mastura mengakui kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh Alkhairaat dalam pembangunan dan kemajuan Sulawesi Tengah, terutama dalam bidang pendidikan dan pengembangan masyarakat.

“Menginjak tahun ketiga kepemimpinan Sulteng bersama Wakil Gubernur Ma’mun Amir, Sulawesi Tengah menunjukkan tren yang positif,” ungkapnya.

Beliau juga menyoroti capaian positif dalam menurunkan tingkat kemiskinan, pengangguran, serta peningkatan indeks pembangunan manusia dan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah. Gubernur Mastura mengakui bahwa pencapaian tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk Al Khairaat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Mastura mengajak Alkhairaat untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun daerah demi Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah dan lembaga keagamaan dalam memajukan Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik. (*)

Silakan komentar Anda Disini….