Tutup
PilkadaPolitik

Tak Mau Kehilangan PKB, Waketum Nasdem Ahmad Ali Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Sulteng

×

Tak Mau Kehilangan PKB, Waketum Nasdem Ahmad Ali Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Sulteng

Sebarkan artikel ini
Waketum Nasdem Ahmad Ali secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebgai bakal calon gubernur Sulteng 2024.(Foto: Inipalu)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah pada hari Minggu siang (7/4/2024).

Dengan langkah ini, Ahmad Ali menunjukkan komitmennya yang serius untuk memasuki pertarungan politik sebagai Calon Gubernur Sulteng. Dia menegaskan bahwa kehadirannya di PKB adalah wujud nyata dari keseriusannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Tengah.

Advertising

“Ini adalah jawaban atas semua pertanyaan selama 10 tahun terakhir,” tegas Ahmad Ali.

Formulir pendaftaran calon gubernur langsung diserahkan oleh Ahmad Ali kepada Rahmawati M Nur, Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, dengan dihadiri oleh fungsionaris DPW PKB Sulteng serta DPW Partai NasDem.

Rahmawati menyambut baik langkah Ahmad Ali, sambil mencatat bahwa selain Ahmad Ali, Anwar Hafid juga telah mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur di DPW PKB. Anwar Hafid bahkan hadir bersama calon wakil gubernur Sulawesi Tengah, dr. Reny Lamadjido.

“Kami menyambut baik keputusan Ahmad Ali yang secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah,” katanya. Langkah-langkah ini menandai awal dari persaingan politik yang semakin memanas menjelang Pilkada 2024 di Sulteng.***

Silakan komentar Anda Disini….