Tutup
Sulawesi Tengah

FK-IJK Sulteng Salurkan Bantuan Sosial di Bulan Ramadan

×

FK-IJK Sulteng Salurkan Bantuan Sosial di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
FK-IJK Sulteng menyalurkan bantuan di bulan suci ramadhan.

PALU, Kabar Selebes – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Sulawesi Tengah menyerahkan bantuan sosial kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulawesi Tengah, Pada hari Jumat (5/4/2024).

Bantuan senilai Rp45.150.000,- , 240.5 Kg beras, dan 13 dos pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Bansos Ramadan FKIJK Sulteng 2024, Hj. Ramyatie (Direktur Utama PT Bank Sulteng) kepada Ketua BAZNAS Sulteng, Prof. Dr. Hj. Dahlia Syuaib, SH, MH. Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh perwakilan dari OJK, Bursa Efek Indonesia, Askrida, BTN Syariah, Jasa Raharja, BPR Sulawesi Mitra Abadi, dan Perbarindo Sulteng.

Advertising

Kepala OJK Sulteng, Triyono Raharjo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi seluruh industri jasa keuangan di Sulawesi Tengah bersama OJK untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya, bantuan sosial ini dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” ujar Triyono.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadan.

FK-IJK adalah forum komunikasi yang terdiri dari seluruh lembaga jasa keuangan di Indonesia, termasuk bank, asuransi, dan pasar modal. FK-IJK dibentuk untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar lembaga jasa keuangan dalam rangka mewujudkan stabilitas dan efisiensi sistem keuangan di Indonesia.***

Silakan komentar Anda Disini….