Tutup
Politik

Ketua DMI Sulteng Ahmad Ali Minta Masyarakat Pilih Pemimpin yang Cinta Masjid

×

Ketua DMI Sulteng Ahmad Ali Minta Masyarakat Pilih Pemimpin yang Cinta Masjid

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PW DMI Sulteng Ahmad Ali saat pertemuan dengan pengurus DMI Sulteng, Minggu (31/3/2024).(Foto: Abdee Mari)


PALU, Kabar Selebes – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah, H. Ahmad Ali, berpesan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang memiliki kedekatan terhadap masjid dalam pemilihan kepemimpinan.

Pesan tersebut disampaikan dalam rangka mengingatkan pentingnya peran pemimpin dalam mendukung dan memajukan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat.

Advertising

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mempertimbangkan pemimpin yang memiliki komitmen kuat terhadap keberlangsungan dan pengembangan masjid di lingkungan kita,” ujar H. Ahmad Ali saat berbuka puasa Bersama pengurus DMI Sulteng, Minggu (31/3/2024).

Dalam konteks pemilihan kepemimpinan, H. Ahmad Ali menekankan bahwa pemimpin yang mencintai masjid akan mampu memastikan keberlanjutan aktivitas keagamaan dan kemanfaatan masjid bagi masyarakat sekitar.

“Masjid bukan hanya tempat ibadah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial, pendidikan, dan kesejahteraan bagi masyarakat. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita semua untuk memilih pemimpin yang peduli dan berkomitmen untuk memajukan peran masjid dalam memperkuat kehidupan beragama dan sosial,” tambahnya.

Ahmad Ali sendiri mendapat dukungan dari sejumlah kalangan termasuk pengurus DMI Sulteng dan komunitas pecinta masjid serta para dai untuk ikut berkontestasi di Pilkada Sulawesi Tengah. (abd)

Silakan komentar Anda Disini….