Tutup
Sulawesi Tengah

Plt. BKD Tojo Unauna Terancam Dicopot

×

Plt. BKD Tojo Unauna Terancam Dicopot

Sebarkan artikel ini
Mario Pawodji

AMPANA, Kabar Selebes – Beredar kabar bahwa Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tojo Unauna, Mario Pawodji, akan dicopot dari jabatannya. Mario sendiri belum menerima surat keputusan resmi dari Bupati Tojo Unauna terkait hal ini.

Kepada media ini, Mario menjelaskan bahwa dirinya memang mendapatkan informasi mengenai pencopotan tersebut. Ia mengaku tidak menginginkan jabatan Plt. BKD, namun ia harus melaksanakannya karena perintah pimpinan.

Advertising

“Saya sudah dengar informasi itu. Saya tidak ingin ini jabatan tapi saya harus menjalankan perintah pimpinan,” kata Mario, Senin (1/4/2024).

Terkait pencopotan Sekda Tojo Unauna, Mario mengatakan bahwa prosesnya masih berlangsung. Ia menjelaskan bahwa SK Sekda menyebutkan jika ada hal-hal yang perlu diperbaiki, maka akan dilakukan perbaikan. Mario pun meminta semua pihak untuk menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

Saat ini, Mario masih tetap menjalankan tugasnya sebagai Plt. BKD Tojo Unauna. Ia juga merupakan Kepala Inspektorat Kabupaten Tojo Unauna.

Belum diketahui alasan pencopotan Mario sebagai Plt. BKD.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….