JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan program terbaru mereka, Gerobak Berkah, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia serta memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya selama bulan Ramadan. Program ini dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, dengan fokus utama pada pengembangan komunitas lokal di sekitar masjid.
Dalam program ini, Indosat juga mengajak pelanggan untuk berpartisipasi melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan yang dapat diakses melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Pelanggan dapat berkontribusi langsung dalam mendukung perekonomian lokal serta berbagi keberkahan di bulan Ramadan dengan menukar loyalty point mereka.
Selain itu, Indosat juga berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan mereka sepanjang bulan Ramadan dengan mengoptimalkan jaringan mereka di lokasi-lokasi penting seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan jalur transportasi utama. Langkah-langkah tersebut termasuk pembangunan base transceiver station (BTS) baru dan peningkatan kapasitas layanan data untuk mengantisipasi lonjakan trafik data selama periode Ramadan.
Tidak hanya fokus pada aspek ekonomi dan teknis, Indosat juga terlibat dalam gerakan sosial melalui kedua brand-nya, IM3 dan Tri. Melalui IM3, mereka menghadirkan program “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” yang menargetkan generasi muda untuk memanfaatkan momen Ramadan sebagai kesempatan untuk merangkul jarak antar generasi. Sementara melalui Tri, mereka meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan yang mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, termasuk melalui program Sedekah Kuota.
Program ini juga didukung oleh program Diary Kebaikan melalui platform digital myIM3 dan bima+, yang mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan berbagai kebaikan serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk iPhone 15 dan voucher e-wallet.
Seluruh program dan penawaran ini akan tersedia hingga 30 April 2024 melalui berbagai channel pembelian termasuk outlet terdekat, akun resmi WhatsApp, e-commerce, aplikasi myIM3 dan bima+, serta melalui website resmi Indosat dan Tri.***