Tutup
Sulawesi Tengah

BAF Berbagi Kebahagiaan dengan 1.200 Anak Yatim di Bulan Ramadan

×

BAF Berbagi Kebahagiaan dengan 1.200 Anak Yatim di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan donasi #SemarakBerbagiBersamaBAF oleh Regional Center Head BAF Manado, Bobby kepada perwakilan Yayasan An-Nur, Manado Ibu Satria.(Foto: ist)

MANADO, Kabar Selebes – PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan 2024. Kegiatan CSR Ramadan BAF Caring for Children serentak dilakukan di 12 kota untuk berbagi bersama lebih dari 1.200 anak dari Yayasan Rumah Yatim.

Mengusung tema #SemarakBerbagiBersamaBAF, BAF memberikan donasi berupa pakaian lebaran dan sembako kepada anak-anak yatim, piatu, dan duafa. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Advertising

Selain memberikan donasi, perwakilan manajemen BAF dari masing-masing kota juga turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dengan berbuka puasa bersama.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, mengungkapkan bahwa kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian BAF bagi anak-anak di Indonesia.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Idul Fitri,” kata Lynn.

Sejak dicanangkan tahun 2019, BAF melalui program CSR BAF Caring for Children telah melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial yang fokus pada peningkatan kualitas hidup anak-anak Indonesia. Bantuan yang diberikan meliputi pemenuhan gizi, pemerataan akses pendidikan dan kesehatan, serta bantuan untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).(adv/abd)

Silakan komentar Anda Disini….