Tutup
Sulawesi Tengah

UIN Datokarama Palu Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Touna dan Poso

×

UIN Datokarama Palu Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Touna dan Poso

Sebarkan artikel ini
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Datokarama, Dr. KH. Faisal Attamimi saat sosialisasi

PALU, Kabar Selebes – Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu menyosialisasikan penerimaan mahasiswa baru di Kabupaten Tojo Una-una (Touna) dan Kabupaten Poso untuk menarik minat generasi muda mendaftar di perguruan tinggi Islam negeri tersebut.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Datokarama, Dr. KH. Faisal Attamimi, mengatakan bahwa penerimaan mahasiswa baru tahun 2024 dilakukan dengan sinergi multi pihak, salah satunya dengan Kementerian Agama (Kemenag) di tingkat kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah.

Advertising

Sosialisasi dilakukan di Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Tojo Una-una dan MAN 1 Poso dengan total peserta mencapai 300 siswa. Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Touna H.M. Syahruddin, S.Ag., MM., dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Poso Sutami M. Idris, S.Pd.I.

Dr. KH. Faisal Attamimi menyampaikan bahwa UIN Datokarama merupakan perguruan tinggi Islam negeri di Sulawesi Tengah dengan kualitas yang sangat baik dan fokus pada pengembangan kompetensi kewirausahaan mahasiswanya.

“Masa depan Anda akan semakin cerah jika memilih untuk kuliah di UIN Datokarama Palu,” kata Dr. KH. Faisal Attamimi.

Sosialisasi ini mendapat respons positif dari Kemenag Touna, Kemenag Poso, dan MAN Tojo Una-una serta MAN 1 Poso. Mereka siap membantu mendorong siswa untuk melanjutkan studi di UIN Datokarama Palu.***

Silakan komentar Anda Disini….