Tutup
Politik

Mahmud Lahay Siap Serahkan Posisi Ketua DPD Nasdem Touna: Menunggu Putusan Pimpinan Tertinggi

×

Mahmud Lahay Siap Serahkan Posisi Ketua DPD Nasdem Touna: Menunggu Putusan Pimpinan Tertinggi

Sebarkan artikel ini
acara syukuran pasca pemilu legislatif di Sekretariat Kantor DPD Nasdem Jl. Kartini pada Senin, 11 Maret.

AMPANA, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Unauna menggelar acara syukuran pasca pemilu legislatif di Sekretariat Kantor DPD Nasdem Jl. Kartini pada Senin, 11 Maret.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus partai serta para calon legislatif yang telah berjuang keras mulai dari pra-pemilu hingga pasca pemilu yang baru saja berakhir.

Advertising

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Tojo Unauna, Mahmud Lahay, menegaskan pentingnya terus mengawal proses pemilihan kepala daerah pasca pemilu legislatif.

“Setelah selesai pemilu legislatif, tentu masih ada yang tak kalah pentingnya, yaitu pemilihan kepala daerah. Saya berharap kita terus mengawal pencalonan Gubernur Bapak Ahmad Ali,” ujar Mahmud.

Selain itu, Mahmud juga menyampaikan pesan perdamaian dan permohonan maaf menjelang bulan suci Ramadan.

“Di momen bulan suci Ramadan ini, kita saling memaafkan jika ada salah kata, tingkah, atau ucap. Saya selaku ketua DPD Nasdem memohon maaf yang setinggi-tingginya jika dalam memimpin partai ini tidak sehebat pimpinan partai lain, meskipun yang kita targetkan 5 kursi tetapi hanya memperoleh 3 kursi. Sekali lagi saya minta maaf atas ketidakmampuan memimpin partai ini,” tegasnya.

Mahmud juga mengumumkan kesiapannya untuk menyerahkan estafet kepemimpinan Partai Nasdem Tojo Unauna.

“Saat ini saya menunggu putusan pimpinan partai tertinggi, dan saya berfikir perlu ada pergantian pimpinan partai Nasdem Tojo Unauna. Saya sudah siap menerimanya,” ungkap Mahmud.

Dalam acara syukuran tersebut, turut hadir tiga caleg terpilih dari Partai Nasdem, masing-masing dari dapil satu, dua, dan tiga. Salah satunya adalah Jafar M. Amin yang diharapkan akan menjadi unsur pimpinan DPRD Tojo Unauna berkat kerja kerasnya selama proses pemilu yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, bahkan material.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….