Tutup
Olahraga

Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Meriahkan HUT Kota Poso

×

Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Meriahkan HUT Kota Poso

Sebarkan artikel ini
Turnamen olahraga Elektronik Sports (Esports) tingkat SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Poso.

POSO, Kabar Selebes – Para pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, menjadi peserta yang bersemangat dalam turnamen olahraga Elektronik Sports (Esports) yang diselenggarakan oleh pengurus ESI Poso pada Jumat (8/3/2024).

Turnamen Esports, khususnya kategori Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), digelar berkat kerja sama dengan Family Cafe n Resto Seselero di Desa Maliwuko, Kecamatan Lage, dalam rangka perayaan HUT Kota Poso yang ke-129.

Advertising

Pemenang turnamen memiliki kesempatan untuk memperoleh uang tunai dan hadiah menarik lainnya. Para peserta dari berbagai tim terlihat sangat antusias dalam mengikuti pertandingan.

Nita Ruslan, Bidang Organisasi ESI Poso, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dari ESI untuk mengembangkan karier atlet. Mereka terus melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap potensi serta talenta muda di tingkat sekolah.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk tumbuh kembang bakat dan minat yang positif serta edukatif bagi para siswa-siswi. Selain itu, kami juga berupaya untuk menunjang semangat kompetitif dari para talenta muda agar dapat merasakan atmosfir dan mental bertanding,” ujar Nita.

Ia menambahkan bahwa olahraga esports saat ini terus berkembang dan diminati oleh banyak kalangan. Oleh karena itu, penting bagi anak muda untuk diberikan tempat untuk mengasah kemampuan mereka dan menciptakan bibit atlet masa depan.

“Kami selalu berharap agar ada kader-kader muda yang dapat meraih prestasi dari tingkat daerah, nasional, hingga internasional,” tambahnya.(***)

Silakan komentar Anda Disini….