Tutup
Sulawesi Tengah

Lapas Tolitoli Raih 3 Penghargaan untuk Pengelolaan Keuangan Terbaik

×

Lapas Tolitoli Raih 3 Penghargaan untuk Pengelolaan Keuangan Terbaik

Sebarkan artikel ini

TOLITOLI, Kabar Selebes – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli telah meraih penghargaan atas pelaksanaan anggaran terbaik tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Lapas Tolitoli, sebagai satuan kerja pemasyarakatan di bawah naungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulteng, berhasil mengukir prestasi dengan meraih 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut antara lain:

Advertising
  1. Peringkat I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik (Pagu Besar),
  2. Peringkat I Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran,
  3. Peringkat II Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Penerimaan.

Muhammad Ishak, Kepala Lapas Tolitoli, menyatakan bahwa penghargaan tersebut adalah pengakuan atas pengelolaan keuangan yang berkualitas dari Lapas tersebut.

Ia juga menekankan bahwa Lapas Tolitoli akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja demi memberikan dampak yang lebih besar dan meningkatkan tingkat akuntabilitas.

“Ikut berterima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Tolitoli atas kerja keras mereka. Ini akan menjadi dorongan bagi kita untuk memastikan kinerja kita semakin berdampak dan lebih bertanggung jawab,” ujar Ishak pada Rabu (6/8/2024).

Penghargaan ini juga disambut baik oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar.

Hermansyah mendorong jajaran Lapas Tolitoli untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra kerja terkait.

“Melalui kolaborasi, kita dapat menciptakan berbagai inovasi baru. Teruslah bekerja sama baik secara internal maupun dengan mitra kerja eksternal, dengan tujuan akhir menciptakan kepuasan bagi seluruh masyarakat,” tutur Hermansyah.***

Silakan komentar Anda Disini….