Tutup
Pemilu 2024

Nasdem Sebut Caleg DPR RI Nilam Sari Lawira Unggul di Kota Palu

×

Nasdem Sebut Caleg DPR RI Nilam Sari Lawira Unggul di Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira mendaftar ke KPU mengendarai becak. (Foto: Patar)

PALU, Kabar Selebes – Proses perhitungan suara Pemilu 2024 masih berlangsung dengan ketat di Kota Palu hingga hari ini, Minggu (18/2/24). Data internal partai Nasdem mengindikasikan bahwa Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari partai NasDem, menunjukkan keunggulan yang signifikan di Kota Palu.

Menurut Husen Alwi, Komandan Pemenangan Daerah (KOMPEMDA) NasDem Kota Palu, data yang sudah masuk ke pihaknya mencapai 881 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 1128 TPS di Kota Palu.

Advertising

“Dalam Kota Palu, kami telah memasukkan suara dari 80% TPS, dengan jumlah suara untuk Ketua DPW, Nilam Sari Lawira, sudah mencapai 23.729 suara,” ujarnya dengan antusias.

“Dengan pencapaian ini, kami hampir mencapai target yang telah ditetapkan,” tambahnya dengan senyum.

Alwi juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu, atas partisipasinya dalam mendukung kemenangan partai NasDem dalam Pemilu 2024.

“Pengabdian dan dukungan masyarakat merupakan kekuatan utama kami dalam meraih kemenangan ini. Kami berterima kasih atas partisipasi mereka,” tandasnya.***

Silakan komentar Anda Disini….