Tutup
Pemilu 2024

Ketua KPPS TPS 07 Palu Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

×

Ketua KPPS TPS 07 Palu Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Sebarkan artikel ini

Palu, Sulawesi Tengah – Sugeng Wibowo, Ketua KPPS TPS 07 Kelurahan Palupi Kecamatan Tatanga, Kota Palu, meninggal dunia pada hari Jumat (16/2/2024). Almarhum diduga kelelahan setelah dua hari mengawal pencoblosan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Sugeng Wibowo, 45 tahun, ditemukan tidak sadarkan diri saat sedang mengendarai mobil pada Jumat sore di Kelurahan Nunu. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Advertising

“Diduga beliau kelelahan karena dua hari tidak tidur, mengawal pencoblosan dan penghitungan suara,” kata salah satu anggota KPPS TPS 07.

Kepergian Sugeng Wibowo mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga dan koleganya di KPPS. Ia dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

Meninggalnya Sugeng Wibowo menjadi duka mendalam bagi keluarga dan KPPS. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Komisioner KPU Sulteng Nisbah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sugeng Wibowo. Nisbah  juga mengimbau kepada seluruh petugas KPPS untuk menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan Pemilu 2024.(abd)

 

Silakan komentar Anda Disini….