Tutup
Pemilu 2024

Penjabat Bupati Morowali dan Sekretaris Daerah Menyalurkan Hak Pilih dalam Pemilu Legislatif 2024

×

Penjabat Bupati Morowali dan Sekretaris Daerah Menyalurkan Hak Pilih dalam Pemilu Legislatif 2024

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP., mencoblos di TPS 001 Tofoiso

BUNGKU, Kabar Selebes – Pada Selasa (14/02/2024), Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP., turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024.

Penyaluran hak suara dilakukan oleh orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku Tengah. Pj Bupati Rachmansyah Ismail menyampaikan apresiasi atas jalannya proses pemilu tahun ini yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Advertising

“Saya sangat senang bisa menyalurkan hak suara di Kabupaten Morowali, khususnya di TPS 001, Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku Tengah. Kebetulan saya adalah putra asli Bungku dan beralamatkan di Kelurahan Tofoiso. Harapan saya pemilu kali ini berjalan dengan aman dan tertib, dan masyarakatnya menggunakan hak pilih mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Drs. Yusman Mahbub, M.Si, juga berpartisipasi dalam proses pemilihan dengan memberikan hak suaranya di TPS 003 Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Morowali. Yusman Mahbub menyatakan bahwa tanggung jawab Pemerintah Daerah adalah memantau pelaksanaan pemilu dan berharap agar pemilu berjalan damai, aman, dan tertib.

Setelah menyalurkan suara, Pj Bupati Morowali bersama Sekretaris Daerah Yusman Mahbub meninjau sejumlah TPS di Kecamatan Bungku Tengah. Pemilihan Umum 2024 ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan demokrasi di Kabupaten Morowali, dan diharapkan seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik di TPS masing-masing.

Silakan komentar Anda Disini….