Tutup
Pemilu 2024

Ribuan Pendukung Padati Kampanye dan Pasar Murah Nilam Sari Lawira di Mamboro

×

Ribuan Pendukung Padati Kampanye dan Pasar Murah Nilam Sari Lawira di Mamboro

Sebarkan artikel ini
Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem nomor urut 1, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) saat berkampanye di Mamboro, Palu Utara, pada hari Jumat (9/2/24).

PALU, Kabar Selebes – Ribuan pendukung, simpatisan, dan relawan memadati kampanye bersama dan pasar murah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem nomor urut 1, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) di Mamboro, Palu Utara, pada hari Jumat (9/2/24).

Melihat antusias masyarakat, NSL yang juga ketua DPW NasDem Sulteng ini mengapresiasi hal tersebut.

Advertising

“Kami optimis menang lebih di dapil 2 kota Palu ini, Palu Utara, Tawaeli. Karena di dapil ini sudah ada kader NasDem yang jadi Anggota DPRD Kota Palu,” kata NSL.

Terkait pasar murah, NSL mengatakan bahwa NasDem Sulteng ingin membantu masyarakat, serta sebagai bentuk komitmen partai NasDem terhadap rakyat di tengah naiknya harga sembako. Diketahui, sembako bisa didapatkan dengan harga Rp. 5.000/paket.

Kampanye bersama di dapil 2 kota Palu ini berlangsung ceria, dimeriahkan oleh alumni Liga Dangdut Indosiar, Vania (LIDA), dan Bestie NSL. Kampanye di Mamboro ini juga menjadi penutup rangkaian kampanye Pilpres dan Pileg bersama partai NasDem Sulawesi Tengah.

Pada kampanye bersama dan pasar murah ini tampak hadir juga Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan, S. Pt, Wakil Ketua DPW NasDem Bidang perempuan dan anak, Mutmainah Korona, SE, serta pengurus NasDem Sulteng lainnya.***

 

Silakan komentar Anda Disini….