Tutup
Pemilu 2024

Pasar Murah NasDem Bantu Masyarakat Palolo

×

Pasar Murah NasDem Bantu Masyarakat Palolo

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira

SIGI, Kabar Selebes – Ribuan masyarakat Desa Ranteleda, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, antusias mendatangi pasar murah yang digelar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, Senin sore (22/1/24).

Pasar murah tersebut menyediakan kebutuhan pokok masyarakat, di antaranya adalah beras, gula, dan minyak, cukup dengan menukarkan kupon dan uang Rp5.000. Pasar murah ini berlangsung dengan lancar.

Advertising

Salah satu masyarakat Ranteleda, Palolo, Rahmin menyebutkan bahwa dengan adanya pasar murah ini, dirinya dan keluarga merasa sangat terbantu. Di tengah naiknya harga bahan pokok rumah tangga, Partai NasDem hadir di tengah masyarakat untuk membantu.

Lanjut Rahmin, dia mendapat informasi adanya pasar murah ini dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem Dapil 2 (Palolo-Nokilalaki). Dan mendapatkan kupon dari salah satu Caleg Partai NasDem.

Di sisi lain, Nilam Sari Lawira (NSL) yang juga Caleg DPR RI partai NasDem ini mengatakan bahwa keuntungan dari pasar murah ini akan digunakan untuk membantu pembangunan masjid dan rumah ibadah lain yang ada di Sulteng.

“Uang Rp5.000 yang bapak-ibu berikan ini akan kami gunakan untuk pembangunan rumah ibadah,” ujarnya.

Giat pasar murah ini juga dirangkaikan dengan kampanye bersama Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.***

 

Silakan komentar Anda Disini….