Tutup
Sulawesi Tengah

Danrem 132/Tadulako Sebut Kerja Sama TNI AD dan Media Tetap Harmonis

×

Danrem 132/Tadulako Sebut Kerja Sama TNI AD dan Media Tetap Harmonis

Sebarkan artikel ini
Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han berpose bersama sejumlah jurnalis di Taman Anggrek Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Senin (15/1/2023).

PALU, Kabar Selebes  – Kerja sama antara TNI AD dan media massa terus terjalin dengan harmonis. Hal ini terlihat dari pelaksanaan santap siang bersama antara Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dengan sejumlah jurnalis di Taman Anggrek Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Senin (15/1/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Syukuran HUT Ke-73 Penerangan TNI AD. Tema pada peringatan HUT Penerangan TNI AD kali ini yaitu “Pengawal Demokrasi, Menyuarakan Integritas dan Netralitas”.

Advertising

Dalam kesempatan itu, Danrem mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media. Ia menyadari bahwa tugas satuan Penerangan TNI AD khususnya Penerangan Korem 132/Tdl tidak akan berjalan optimal tanpa dukungan dari rekan-rekan media.

“Semoga kerja sama ini dapat terus kita pelihara dan tingkatkan dalam pengabdian kita bersama kepada bangsa dan negara,” ujar Danrem.

Danrem juga menyampaikan harapannya bahwa Penrem 132/Tdl terus bisa memiliki kemampuan yang prima dan kemampuan yang optimal dalam menyuarakan beberapa kegiatan Korem 132/Tdl.

Kegiatan santap siang bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI AD dan media massa. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan dapat tercipta informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Silakan komentar Anda Disini….