Tutup
Sulawesi Tengah

Ingat Masa Kecil, Nilam Sari Lawira Menangis Saat Bertemu Keluarga di Parigi

×

Ingat Masa Kecil, Nilam Sari Lawira Menangis Saat Bertemu Keluarga di Parigi

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira

PALU,  Kabar Selebes – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, tak kuasa menahan air mata saat bertemu dengan keluarga dari jalur ibunya di Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, pada Sabtu (13/01/24).

Momen pertemuan tersebut membawa Nilam Sari bernostalgia dan mengingat kembali masa kecilnya. Ia mengakui bahwa banyak keluarganya di Parigi yang sering bertemu dengannya saat ia masih kecil.

Advertising

“Banyak keluarga saya di sini yang sering bertemu saat saya masih kecil. Saya pikir mungkin mereka sudah lupa, Alhamdulillah ternyata tidak,” ujar Nilam Sari, yang pada kesempatan itu berbicara di depan ribuan masyarakat Parigi.

Nilam Sari Lawira juga mengenang pesan ibunya, yang mengingatkannya untuk tidak melupakan saudara-saudaranya saat ia sukses. Hal itu membuatnya merasa seperti pulang kampung saat berkunjung ke Parigi, dan rasa kekeluargaan menjadi sesuatu yang tak bisa dilupakan.

“Jadi saudara itu, inilah ternyata. Maaf, kalau soal begini saya cengeng,” kata Nilam Sari dengan mata berkaca-kaca.

Dalam momen tersebut, Nilam Sari juga meminta maaf kepada masyarakat Parigi, mengakui bahwa meski menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi selama hampir lima tahun, kinerjanya belum maksimal terasa di Parigi Moutong. Namun, ia menegaskan bahwa sebagai Ketua DPRD, sudah menjadi kewajibannya untuk memperhatikan seluruh wilayah, termasuk Parigi Moutong yang merupakan tanah kelahiran orang tuanya.

Kampanye bersama ini tidak hanya menjadi sarana untuk berbicara politik, tetapi juga dirangkaikan dengan program pasar murah dan kegiatan bersedekah di Parigi dan Desa Tombi, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong.

 

Silakan komentar Anda Disini….