Tutup
Pemilu 2024

TKD Prabowo-Gibran Sulteng Yakin Menangkan Pilpres 2024 di Sulawesi Tengah

×

TKD Prabowo-Gibran Sulteng Yakin Menangkan Pilpres 2024 di Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sulteng, Habib Abdul Karim Aljufri

PALU, Kabar Selebes – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) optimis meraih kemenangan dalam Pilpres 2024 di wilayah tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sulteng, Habib Abdul Karim Aljufri, pada Jumat, 17 November 2023.

Advertising

“Target kami, Prabowo-Gibran menang banyak di Sulteng,” ujar Habib Abdul Karim Aljufri.

Keyakinan ini didasarkan pada analisis hasil penelitian tentang kecenderungan warga Sulteng yang lebih mendukung pasangan Prabowo-Gibran, percaya bahwa mereka dapat membawa Indonesia menuju kemajuan dan perbaikan yang lebih baik dibandingkan dengan pasangan calon lainnya.

Menurut Aljufri, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Partai Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Prabowo-Gibran di Sulteng. Pertemuan bersama relawan akan digelar untuk membahas strategi pemenangan, meminta masukan, dan membaca kecenderungan politik pemilih pemula, Generasi Z (Gen Z), dan Generasi Milenial di Sulteng.

“Koordinasi ini tidak hanya dengan Partai Koalisi Indonesia Maju, tetapi juga dengan Relawan Prabowo-Gibran di Sulteng, untuk berdiskusi dan meminta masukan dan ide tentang strategi pemenangan,” jelasnya.

Sulteng, dengan mayoritas penduduknya didominasi oleh Gen Z dan milenial, menjadi fokus utama.

Data dari Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa proporsi Generasi Z sebanyak 31,25 persen dan Generasi Milenial sebanyak 25,89 persen dari total populasi Sulteng.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulteng, Moh. Rizal Intjenae, menyebut bahwa komposisi tim kampanye tersebut telah diselesaikan dan telah dikirimkan ke Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk disahkan.

TKD Prabowo-Gibran Sulteng dipimpin oleh Habib Abdul Karim Aljufri, dengan Moh. Rizal Intjenae sebagai sekretaris dan Andi Jumriani Hamka dari Partai Demokrat sebagai bendahara.

Tim kampanye ini juga dilengkapi dengan sejumlah tim konsolidasi daerah dan bagian lain seperti kampanye, teritorial, komunikasi, penggalangan, logistik, hukum dan advokasi, pemilih muda, relawan, saksi, dan bidang pengamanan.

Para kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Koalisi Indonesia Maju ditunjuk sebagai juru kampanye, termasuk anggota DPRD Sulteng dan caleg DPR RI.***

Silakan komentar Anda Disini….