Tutup
Sulawesi Tengah

Kanwil Kemenkumham Sulteng Serahkan 9 Sertifikat Merek ke Disperindag Kota Palu

×

Kanwil Kemenkumham Sulteng Serahkan 9 Sertifikat Merek ke Disperindag Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) telah menyerahkan 9 sertifikat merek ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Palu, Senin, (13/11/2023).

PALU, Kabar Selebes – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menyerahkan 9 sertifikat merek ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Palu, Senin, (13/11/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, secara langsung menyerahkan sertifikat kepada perwakilan Disperindag Kota Palu, Amsal, dalam acara di Aula Kebangsaan Kanwil yang dihadiri oleh pelaksana harian Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Herlina, dan Kepala Subbidang Kekayaan Intelektual, I Nyoman Sukamayasa.

Advertising

Penyerahan ini merupakan hasil kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Pemerintah Kota Palu dalam melindungi hak kekayaan intelektual unit usaha masyarakat di Kota Palu.

Total 9 sertifikat merek yang diserahkan melibatkan berbagai usaha seperti Es Teler Perawan, Dapur Roaku, Naztarku, Andira Cook And Cookies, Ihza Cookies, Pisbel Premium, Safia Bakery, Irdi, dan NK Bidulang.

“Terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan dalam fasilitasi perlindungan hak kekayaan intelektual, ini makin menguatkan sinergitas kita bersama,” ungkap Kakanwil Hermansyah.

Hermansyah menekankan bahwa kolaborasi ini telah menghasilkan prestasi bersama, dengan puluhan hak kekayaan intelektual milik masyarakat dan pemerintah Kota Palu yang telah terlindungi dengan baik. Ia berharap kolaborasi ini terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan kekayaan intelektual yang mudah diakses oleh masyarakat.

Amsal dari Disperindag Kota Palu menyampaikan terima kasih atas kecepatan pelayanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Sangat cepat, pastinya kita akan terus saling menguatkan tugas dan fungsi bersama, demi kemajuan daerah ini,” tandas Amsal.***

Silakan komentar Anda Disini….