Tutup
Lifestyle

Film Horor “Pemukiman Setan” Segara tayang di Bioskop

×

Film Horor “Pemukiman Setan” Segara tayang di Bioskop

Sebarkan artikel ini
Poster Pemukiman Setan (Magma Entertainment)

JAKARTA, Kabar Selebes – Dalam gelaran Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center pada Minggu (5/11/2023) kemarin, rumah produksi Magma Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios merilis trailer resmi untuk film horor terbaru mereka, “Pemukiman Setan”.

Sutradara film, Charles Gozali, berbicara tentang kecintaan masyarakat Indonesia terhadap genre horor.

Advertising

“Genre horor di Indonesia memiliki pencintanya sendiri, dan menurut kami film horor sudah menjadi kecintaan tersendiri bagi penonton Indonesia,” ujarnya.

“Kami berusaha menghadirkan ‘Pemukiman Setan’ sebagai film horor yang memberikan pengalaman menonton yang unik dan berbeda,” seperti dilansir ANTARA.

“Pemukiman Setan” mengisahkan seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan tekanan ekonomi yang memutuskan untuk bergabung dengan tiga temannya merampok sebuah rumah antik.

Tanpa mereka sadari, rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Akankah mereka berhasil melawan ancaman tersebut?

Film ini menjadi lebih menarik karena disutradarai oleh Charles Gozali, yang telah meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Para pengunjung yang hadir saat peluncuran trailer resmi film ini memberikan antusiasme yang luar biasa.

Creative Producer “Pemukiman Setan”, Daniel Irawan, menyatakan bahwa Magma Entertainment selalu berusaha menciptakan film yang unik dan berbeda.

“Bersama Charles Gozali sebagai sutradara dan Gea Rexy sebagai penulis, kita coba sesuatu yang berbeda lagi di film ‘Pemukiman Setan’,” katanya.

Film “Pemukiman Setan” direncanakan akan tayang di bioskop pada awal 2024 dan dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.***

Silakan komentar Anda Disini….