Tutup
Politik

Ketua Umum HIPMI Sulawesi Tengah sebut Erick Thohir Sosok Pas jadi Calon Wakil Presiden

×

Ketua Umum HIPMI Sulawesi Tengah sebut Erick Thohir Sosok Pas jadi Calon Wakil Presiden

Sebarkan artikel ini
Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua HIPMI Sulteng Nadier Badjamal

PALU, Kabar Selebes – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tengah, Nadier Badjamal, memberikan dukungannya untuk Erick Thohir sebagai calon wakil presiden.

Nadier Badjamal menyatakan bahwa Erick Thohir adalah pasangan yang tepat untuk menjadi wakil presiden, terutama karena dia merupakan kader HIPMI.

Advertising

Nadier Badjamal menganggap Erick Thohir sebagai perwakilan generasi muda yang memiliki pemikiran visioner. 

“Saya percaya bahwa jika Erick Thohir terpilih sebagai wakil presiden, Indonesia akan menjadi negara maju yang siap bersaing di masa depan,” sebutnya, Kamis (19/10/2023).

Dia  juga menekankan pentingnya menghadapi bonus demografi dengan dengan sosok seperti Erick Thohir.

Nadier Badjamal menilai bahwa sosok Erick Thohir memiliki visi yang diperlukan untuk menghadapi tantangan tersebut.

“Dia pengusaha sukses, anggota HIPMI yang memiliki pengalaman yang mumpuni serta memiliki jaringan luas baik saat menjadi pengusaha maupun saat menjadi menteri BUMN dan ketua umum PSSI,” lanjutnya.

Latar belakangnya itulah yang diyakini bisa memperkuat citra sebagai pemimpin yang berfokus pada perkembangan ekonomi dan perwakilan generasi muda di Indonesia.

Sebagai kader HIPMI, Erick Thohir dianggap memiliki visi yang sama dengan Presiden Joko Widodo yang juga adalah kader HIPMI.

Erick Thohir sendiri digadang-gadang akan menjadi pendamping Calon Presiden Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. ***

Silakan komentar Anda Disini….