Tutup
Sulawesi Tengah

Presidium dan Pengurus MN KAHMI Hadir di Muswil VI KAHMI Sulteng

×

Presidium dan Pengurus MN KAHMI Hadir di Muswil VI KAHMI Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua panitia Sudaryano R. Lamangkona mengecek kesiapan panitia muswil

PALU, Kabar Selebes – Momentum penting bagi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) semakin mendekat dengan diselenggarakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) VI.

Acara tersebut dipastikan akan berlangsung pada Sabtu, 14 Oktober 2023, di Sutan Raja Hotel, Kota Palu.

Advertising

Ketua Panitia Muswil VI KAHMI Sulteng, Sudaryano R. Lamangkona, mengungkapkan bahwa panitia telah menyelesaikan persiapan teknis untuk pelaksanaan pemilihan Ketua KAHMI Sulteng yang sangat dinantikan oleh para alumni dan kader HMI se-Sulteng.

“Insya Allah, semua persiapan sudah beres, tinggal pelaksanaannya saja,” ujar Sudaryano, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulteng, Kamis (12/10/2023).

Dalam Muswil VI KAHMI Sulteng ini, diharapkan partisipasi peserta dari 13 Majelis Daerah (MD) KAHMI dan Forum HMIWati (Forhati) se-Sulteng.

Mereka diperkirakan akan tiba di Kota Palu pada Jumat, 13 Oktober 2023.

“Konfirmasi terakhir, para peserta sudah tiba di Palu paling lambat Jumat malam,” tambah Sudaryano.

Tidak hanya peserta Muswil yang akan memeriahkan acara ini, panitia juga telah menerima informasi menggembirakan dari Jakarta.

Beberapa tokoh penting KAHMI dari pusat akan turut hadir dalam Muswil KAHMI Sulteng ini.

Di antaranya adalah Presidium Majelis Nasional KAHMI, Sutomo, Koordinator Presiden Forhati, Cut Emma Mutia Ratna Dewi, Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Syamsul Qomar, serta beberapa pengurus MN KAHMI lainnya.

Tidak hanya itu, ketiga orang pengurus MN KAHMI yang berasal dari Sulteng, saat ini telah tiba di Palu.

Mereka adalah Ambo Dalle, Ketua Bidang Ekonomi SDA dan Geologi, Farid Djavar Nasar, Ketua Bidang Konservasi Energi, dan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Ekonomi SDA dan Geologi, Ruslan Sangadji.

Ketiganya hadir untuk memberikan dukungan dan mengawal Muswil KAHMI Sulteng dengan penuh semangat.

Selain Muswil VI KAHMI, panitia juga akan menggelar kegiatan jalan sehat pada Ahad, 15 Oktober 2023 pagi.

Kegiatan jalan sehat ini akan diramaikan oleh para alumni dan kader HMI se-Sulteng, menandai semangat kebersamaan dan semangat bergerak bersama menuju masa depan yang lebih baik.

Semoga Muswil VI KAHMI Sulteng menjadi momentum yang mempererat tali persaudaraan dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Tengah. (*)

Silakan komentar Anda Disini….