Tutup
Ekonomi

HappyFlex dari Tri bantu Generasi Z atur sendiri kuota dan masa aktif sesuai dengan kebutuhan digital

×

HappyFlex dari Tri bantu Generasi Z atur sendiri kuota dan masa aktif sesuai dengan kebutuhan digital

Sebarkan artikel ini
SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha, SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash Khare, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of Customer Experience Tri Julandi George Fransiskus dan SVP Head of Digitalization IOH Sudheer Chawla saat launching HappyFlex di Jakarta, Rabu (13/09).

JAKARTA, Kabar Selebes – Tri, yang merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), terus berkomitmen untuk memberikan akses digital yang lebih baik kepada seluruh masyarakat, terutama Generasi Z (Gen Z).

Gen Z dikenal sebagai generasi yang sangat terkoneksi dengan dunia digital, dengan rata-rata menghabiskan lebih dari 7 jam per hari dalam aktivitas online.

Advertising

Namun, banyak dari Gen Z juga menghadapi tantangan keuangan dalam memenuhi kebutuhan digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z memiliki pendapatan bulanan antara Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000. Untuk mengatasi keterbatasan finansial ini, Gen Z dituntut untuk mengelola pengeluaran mereka dengan bijak, termasuk dalam hal kuota internet.

Dalam rangka mendukung Gen Z tanpa menghambat kreativitas dan konektivitas mereka, Tri dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya yang revolusioner, “HappyFlex.”

HappyFlex memberikan solusi kepada salah satu tantangan utama yang dihadapi Gen Z dalam menjalankan aktivitas digital mereka. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mengatur paket data mereka sesuai dengan kebutuhan pribadi, termasuk jumlah kuota, masa aktif, dan harganya.

Dengan HappyFlex, pelanggan dapat memilih dari berbagai pilihan jumlah kuota, mulai dari 1GB hingga 150GB, serta memilih masa aktif kuota mereka, mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari, hingga 30 hari, dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri, menjelaskan, Indosat menyadari potensi besar yang dimiliki oleh Generasi Z dalam dunia digital. Meskipun menghadapi keterbatasan finansial, generasi ini harus tetap diberikan kesempatan untuk mengembangkan gaya hidup digital mereka.

“Sebagai brand yang mendekati kaum muda, Tri terus mendukung aktivitas digital Gen Z dan mendorong mereka untuk berkreasi secara positif di dunia digital. HappyFlex hadir sebagai solusi inovatif yang memungkinkan Gen Z untuk mengatur kebutuhan mereka sendiri tanpa batasan,” kata Saurabh Prakash, Rabu (13/9/2023).

Dengan dukungan jaringan yang cepat dan efisien dari Tri, pelanggan dapat dengan mudah mengakses produk HappyFlex melalui aplikasi bima+ atau mengunjungi website resmi Tri di [tri.co.id/HappyFlex](https://tri.co.id/HappyFlex) untuk informasi lebih lanjut.

Dengan HappyFlex dari Tri, Generasi Z kini memiliki kendali penuh atas penggunaan kuota mereka dan bisa terus berkreasi tanpa khawatir kehabisan kuota. HappyFlex adalah langkah inovatif menuju konektivitas digital yang lebih inklusif dan terjangkau untuk semua kalangan.***

Silakan komentar Anda Disini….