Tutup
Ekonomi

Indosat Peringati Harpelnas 2023 dengan kebersamaan dan ketulusan Tanpa Akhir bersama pelanggan

×

Indosat Peringati Harpelnas 2023 dengan kebersamaan dan ketulusan Tanpa Akhir bersama pelanggan

Sebarkan artikel ini
President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha saat berbincang dengan pelanggan di gerai IM3 dan 3Store Jakarta. dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (04/09).(Foto: Indosat)

PALU, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. Ini adalah upaya perusahaan untuk memperkuat hubungan emosional antara Indosat dan pelanggannya, termasuk pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.

Acara ini juga menegaskan komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Advertising

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menekankan pentingnya pelanggan sebagai prioritas utama. Harpelnas menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk mendengarkan masukan tulus dari pelanggan dan mempererat hubungan antara brand Indosat dan pelanggan setianya. Singh juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digital mereka kepada Indosat.

Selama perayaan Harpelnas 2023, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi Indosat turun langsung untuk berinteraksi dengan pelanggan. Indosat mengunjungi Gerai IM3, 3Store, dan bahkan rumah pelanggan untuk memberikan kartu perdana sambil mengumpulkan masukan.

Indosat juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3, di mana ratusan e-voucher dibagikan kepada pelanggan prabayar dan pascabayar. Pelanggan Tri juga dapat berpartisipasi dalam Wheel of Happiness di berbagai lokasi dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise, dan penawaran khusus lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in melalui ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store di perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Pengunjung Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional. Selain itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ dapat memperoleh voucher diskon, voucher belanja, tiket bioskop, dan poin double untuk IMPoin. Indosat juga menyediakan akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani kebutuhan pelanggan dalam hal telekomunikasi digital.

Untuk pelanggan Indosat Business yang bertransaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, mereka dapat mendapatkan cashback dan diskon dari mitra-mitra perusahaan. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, sebuah platform video-on-demand dengan konten-konten premium.

Seluruh pelanggan Indosat juga dapat menelpon gratis ke sesama nomor IM3 dan Tri selama 24 jam pada tanggal 4 September 2023.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka di ioh.co.id/harpelnas2023.***

Silakan komentar Anda Disini….