Tutup
Ekonomi

Ekspansi ke Perhotelan, Sriti Group akan bangun hotel dengan 76 kamar

×

Ekspansi ke Perhotelan, Sriti Group akan bangun hotel dengan 76 kamar

Sebarkan artikel ini
Direktur Sriti Group, Imelda Liliana Muhidin (Baju putih) dan manejemen saat konferensi pers, Kamis (17/8/2023).(Foto: ist)

PALU, Kabar Selebes – Setelah sukses dengan Sriti Convention Hall, Sriti Group di bawah CV. Abirama Banua Rasa,  sebuah perusahaan yang sedang melakukan ekspansi di bidang perhotelan dan gymnasium, saat ini berencana untuk membangun hotel dengan 76 kamar serta arena gym di kawasan yang sama.

Direktur Sriti Group, Imelda Liliana Muhidin, menjelaskan hal ini kepada wartawan pada acara Opening Ceremony Sriti Convention Hall, Kamis (17/8/2023).

Advertising

Imelda menjelaskan bahwa rencana pembangunan hotel saat ini sedang dalam tahap perizinan di Pemerintah Kota Palu.

Dia berharap proses perizinan dapat diselesaikan dengan cepat agar pembangunan hotel dapat dimulai sesuai target waktu. Mereka berharap untuk memulai groundbreaking atau awal pembangunan tahun depan jika perizinan selesai tepat waktu.

Salah satu alasan Imelda mengembangkan investasi di wilayah Palu Barat adalah karena di wilayah tersebut lebih banyak pemukiman daripada perkantoran, yang cenderung berada di wilayah timur.

“Pengembangan yang dilakukan oleh Sriti Group memiliki dampak signifikan bagi warga sekitar. Nilai jual tanah di daerah tersebut meningkat, dan banyak anak muda mendapatkan peluang kerja melalui proyek-proyek pengembangan ini,” kata Imelda.

Sriti Convention Hall sendiri telah melayani berbagai jenis acara, baik dari korporasi maupun personal, sejak awal berdiri. Mereka juga telah menjadi tuan rumah untuk acara nasional seperti Munas Kahmi dengan peserta mencapai 7.000 orang.***

Silakan komentar Anda Disini….