Tutup
Sulawesi Tengah

Asrul, Mantan Napiter MIT Poso ini berharap bisa buka pangkalan elpiji sendiri

×

Asrul, Mantan Napiter MIT Poso ini berharap bisa buka pangkalan elpiji sendiri

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Mantan napiter kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Asrul Riyadi alias Nasrullah alias Asrul alias Jack alias Cegoh, kini mencoba dengan pekerjaan barunya sebagai karyawan di salah satu gudang tempat penampungan gas elpiji yang ada di wilayah Kecamatan Lage, Kabupaten Poso.

Sebelumnya,  Asrul Riyadi yang sudah memiliki istri dan dua orang anak ini berprofesi sebagai tukang service kulkas dan AC, namun kini dirinya tidak bekerja lagi sebagai tukang service.

Advertising

Saat ditemui Asrul Riyadi mengungkapkan bahwa untuk menambah penghasilannya sebagai karyawan di gudang tempat penampungan gas elpiji, ia berkeinginan membuka usaha pangkalan penjualan gas elpiji di rumah orang tuanya di Kelurahan Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota Utara.

“Namun yang jadi kendala disini persoalan pengurusan Ijin usaha pangkalannya apa diberikan atau tidak,” kata dia.

Sehingga menurutnya dalam pengurusan ijin usaha pangkalannya agar bisa dibantu dan dipermudah, apa yang menjadi harapannya bisa terpenuhi dan bisa menambah penghasilannya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Asrul Riyadi juga mendukung program pemerintah serta bersedia membantu pihak kepolisian dalam menjaga serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Poso.

Terutama dalam hal penanggulangan atau pencegahan terhadap berkembangnya pemahaman radikalisme melalui kegiatan deradikalisasi.***

Silakan komentar Anda Disini….