Tutup
Sulawesi Tengah

Wakil Ketua Banggar DPR-RI Muhidin Said Kunjungan Kerja di Tojo Unauna

×

Wakil Ketua Banggar DPR-RI Muhidin Said Kunjungan Kerja di Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI dari partai Golkar, H. Muhidin Mohamad Said.

AMPANA, Kabar Selebes – Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI dari partai Golkar, H. Muhidin Mohamad Said, menggelar kunjungan kerja di Kabupaten Tojo Unauna, Jumat (21/7/2023).  

H. Muhidin Mohamad Said dan rombongannya diterima dengan sambutan kehormatan dari pemerintah daerah auditorium Kantor Bupati karena perhatian yang besar yang diberikan kepada Kabupaten Tojo Unauna.

Advertising

Dalam sambutannya, Bupati Tojo Unauna, Mohammad Lahay, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh H. Muhidin Mohamad Said dan berharap agar di Tahun 2024, sebagai perwakilan di DPR-RI, Muhidin Mohamad Said dapat membantu pemerintah Kabupaten Tojo Unauna terkait anggaran.

Bupati Mohammad Lahay juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap bahwa pertemuan ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif dan mempererat silaturahim serta kerja sama antara kedua belah pihak.

Di akhir sambutannya, Bupati Mohammad Lahay mendoakan semoga di Tahun 2024, H. Muhidin Mohamad Said dapat kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPR-RI.

Dalam acara kunjungan kerja tersebut, hadir pula Wakil Bupati Tojo Unauna, Ulham Lawidu, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar. Selain itu, turut hadir juga Sekretaris Daerah DR. Sovianur Kure, para asisten staf ahli, kepala perangkat daerah, camat, unsur pejabat, dan rombongan Wakil Ketua Banggar DPR-RI, H. Muhidin Mohamad Said.***

Silakan komentar Anda Disini….