Tutup
Pilihan

Sukses Jual Ribuan Tiket, Panitia Harap Kejuaraan Voli Tahun Depan Lebih Meriah

×

Sukses Jual Ribuan Tiket, Panitia Harap Kejuaraan Voli Tahun Depan Lebih Meriah

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia, Lisa Mastura menyerahkan hadiah kepada juara pertama.

PALU, Kabar Selebes – Open Turnamen Bola Voli Gubernur Cup IV 2023 di Sulawesi Tengah baru saja selesai yang menghasilkan juara  Valentino klub di kategoru putri dan di sektor Putra tim Polda Sulbar. Selain menyediakan hadiah yang besar, panitia sukses  menyelenggarakan kegiatan selama 11 hari berturut-turut, yang mampu memikat hati ribuan penonton dari dalam dan luar provinsi.

Ketua Panitia, Ifah Lisa R Mastura.SE, dengan bangga mengungkapkan keberhasilan mereka dalam menyelenggarakan Gubernur Cup IV tahun ini. Dia bilang, animo masyarakat pecinta bola voli begitu besar dan didukung dengan GOR yang memadai.  Dari awal hingga akhir, panitia selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan penonton.

Advertising

“Turnamen Bola Voli Gubernur Cup kali ini benar-benar meriah. Kami berhasil menghadirkan ribuan penonton yang antusias untuk menyaksikan aksi klub-klub terhebat di wilayah Sulteng,” ujar Lisa penuh semangat didampingi Sekertaris Asharrini Mastura, beserta Bendahara, Alwiyah Al Jufri.

Penyerahan hadiah oleh sekertaris panitia. dok Panita.

Lisa menjelaskan, ada ribuan tiket yang tersedia setiap hari untuk dijual kepada masyarakat.  Antusiasme penonton terhadap turnamen ini sangat luar biasa terlihat tiket yang selalu ludes terjual.

 “Kami berhasil menjual ribuan tiket setiap harinya, terutama saat pertandingan perempat final hingga final. Hal ini membuktikan kesuksesan penjualan tiket dan tingginya minat masyarakat terhadap acara ini,” tambah Lisa.

Ia pun mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih gelar juara dalam Piala Gubernur Cup 2023. Ia berharap agar momentum ini dapat menjadi pemicu semangat bagi panitia turnamen selanjutnya untuk terus mengembangkan olahraga di Sulteng.

 “Kami berharap agar kegiatan ini dapat lebih meriah lagi di tahun-tahun mendatang. Siapapun yang akan menjadi panitia selanjutnya, kami berharap mereka memiliki semangat yang sama untuk memajukan olahraga di Sulteng,” pungkas Lisa.

Sementara, Sekretaris Panitia, Asharrini Mastura. SE. M.Si, mengharapkankegiatan yang akan datan dapat memberikan motivasi kepada generasi muda, terutama mereka yang memiliki bakat dalam olahraga bola voli. Asharrini juga mengungkapkan kegembiraannya karena hadirnya beberapa pemain terbaik Indonesia, termasuk pemain dari Proliga dan Timnas Indonesia.

Panitia kejuaraan bola voli Gubernur Cup IV berswafoto bersama. (Foto: ist/dok. Panitia).

“Penting bagi kita untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda yang berbakat dan berpotensi untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam olahraga bola voli. Dengan adanya pemain-pemain terbaik Indonesia, termasuk dari Proliga dan Timnas Indonesia, kami berharap dapat memberikan contoh yang baik dan memotivasi mereka untuk mengikuti jejak kesuksesan para pemain tersebut,” kata Asharrini Mastura.

Asharrini Mastura juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama dukungan dari Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, dari awal kegiatan hingga berakhir. “Harapan kami dari panitia bahwa melalui kolaborasi ini, kegiatan tersebut dapat sukses dilaksanakan dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan bola voli di Indonesia,”harapnya. (**)

Silakan komentar Anda Disini….