Tutup
Dunia Islam

Meriah, STQH XXVII Tingkat Propinsi  Resmi Dibuka

×

Meriah, STQH XXVII Tingkat Propinsi  Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadit's (STQH) XXVII Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah yang digelar di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna (Touna)

AMPANA, Kabar Selebes – Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadit’s  (STQH) XXVII Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah yang digelar di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), resmi dibuka Senin, (8/5/2023) malam.

STQH XXVII bertema semangat STQH XXVII yang kita satukan langkah untuk menciptakan generasi yang berkwalitas menuju masyarakat sulawesi tengah yang religius beriman dan bermartabat.

Advertising

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I Fahrudin Yambas menyampaikan salam hangat dan permohonan maaf Gubernur Rusdi Mastura karena tidak bisa menghadiri acara pembukaan STQH di Touna .

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan selamat datang  kepada seluruh kafilah   di acara seleksi tilawati l Quran dan hadits tingkat propinsi serta mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

“Selanjutnya saya memberikan apresiasi kepada sdluruh masyarakat  dan pemerintah Kabupaten Tojo Unauna panitia STQH, dan juga semua pihak atas dukungan  nya sehingga perhelatan akbar yang religius ini dapat terlaksana  megah dan meriah,” ujarnya.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….