Tutup
Sulawesi Tengah

Kapolda Sulteng cek Pos Ops Ketupat Tinombala 2023 di Morowali

×

Kapolda Sulteng cek Pos Ops Ketupat Tinombala 2023 di Morowali

Sebarkan artikel ini
Kapolda beserta rombongan meninjau sekaligus menyerahkan bingkisan paket Sembako kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi Ketupat Tinombala Fonuasingko Desa Bente, Bungku Tengah, Morowali.

Kapolda mengunjungi Pos Pelayanan OPS Ketupar 2023. Antara lain POS PAM Fonuasingko, Polres Morowali dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tinombala 2023, dan Polsek Bungku Tengah di komleks Pasar Sentral Bungku.

Kapolda mengatakan, tujuan kunjungan untuk memastikan kesiapan personel di lapangan. Untuk mensukseskan pengamanan dalam Operasi Ketupat 2023.

Advertising

“Bagi masyarakat di Morowali untuk tertib dengan mematuhi dan mentaati perundang-undangan yang berlaku, apalagi Morowali kawasan industri objek vital nasional,” imbau Kapolda.

KUNJUNĢAN KAPOLDA
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Agus Nugroho SIK SH MH beserta rombongan, melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Tinombala tahun 2023 di Kepolisian Resor (Polres) Morowali, pada Jumat (28/04/2023) siang.

Kunjungan Kapolda Sulteng beserta rombongan di wilayah hukum Polres Morowali itu dalam rangka pengecekan pos pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat Tinombala tahun 2023.

Dalam pengecekan tersebut, turut mendampingi Kapolda Sulteng diantaranya Direktur Lalu Lintas (Lantas) Kombes Pol Dodi Darjanto SIK dan Direktur Samapta Kombes Pol Richard Benson Pakpahan SIK MH.

Silakan komentar Anda Disini….