Tutup
Politik

Tiba di Palu, AHY Langsung Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung DPD Partai Demokrat Sulteng

×

Tiba di Palu, AHY Langsung Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung DPD Partai Demokrat Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan peletakan abtu pertama gedung DPD Partai Demokrat Sulteng.(Foto: Abdee)

PALU, KabarSelebes – Ribuan masyarakat menyambut kedatangan    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bandara, Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin (26/03).

Kehadiran AHY berserta istri tercinta Annisa Pohan serta DPP Sekjend Teuku Riefky Harsya l, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bapilu Andi Arief dalam rangka pelantikan 13 pengurus DPC dan Srikandi Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah.

Advertising

Setibanya di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, AHY langsung disambut teriakan Anies-AHY oleh ribuan warga.

“Anies-AHY, Anies Presiden AHY Wakil Presiden!” teriak warga.

Selama dua hari agenda AHY di Kota Palu. Seperti dikatakan Anwar Hafid Ketua DPD Partai Demorkat Sulawesi Tengah bahwa agenda AHY selain melantik dan juga bertemu dengan kader serta silaturahmi dengan masyarakat. Anggota DPR RI ini juga tidak menampik kehadiran AHY salah satu agenda politik dalam menjalankan mesin partai jelang pemilu 2024.

 

Tiba di Kota Palu AHY disambut Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid berserta jajaran Sekertaris dan Bendahara DPD. Putra mantan Presiden RI itu langsung menuju peletakan baru pertama kantor DPD Provinsi Sulawesi Tengah.

 

AHY mengaku terharu setibanya di Kota Palu, Apalagi antusias warga yang begitu besar pada Partai Demorkat. Menurut dia antusias warga sebagai bentuk harapan rakyat.” Anstusias begitu besar saya merasa ada energi yang positif mengefresikan dan harapan serta keyakinan jelang pemilu 2024,” jelasnya.

 

Terima kasih kepada kehadiran masyarakat baik di bandara maupun di peletakan batu pertama. Ini sebuah harapan dari mereka adanya perbaikan dan perubahan dalam negeri ini,” tegas AHY disela-sela peletakan baru pertama kantor DPD.

 

AHY berharap setelah kantor DPD jadi masyarakat tidak hanya hadir saat peletakan batu pertama, namun bisa menjadi rumah mereka salah satunya sebagai wadah aspirasi. “Ada warga yang datang pada pelantikan, kedepan kantor sudah jadi mereka tidak sungkan-sungkan hadir,” jelasnya.

 

” Lokasi rumah perjuangan harus bisa di manfaatkan oelh masyarakat, yaitu rumah rakyat untuk menampung aspirasi yang di harapkan masyarakat.

 

Pada kesemepatan itu juga AHY memberikan dukungan dan doa kepada Anwar Hafid yang saat ini menjadi anggota DPR RI karir politiknya lebih maju yaitu sebagai Gubernur Sulawesi Tengahn “Kita dukung bisa menjadi gubernur di Sulawesi Tengah..Sudah pantas Pak Anwar menjadu Gubernur,” ujarnya.

 

Lanjut AHY bahwa kedatangan dirinya berserta jajaran DPP untuk meyakinkan bagaimana kerja-kerja politik dalam menyongsong pemilu 2024. Disisinlain sebagai konsolidasi Partai Demokrat yang dilakukan oleh ketua DPD. Tentunya semangat peurbahan dan  perbaikan untuk masyatakay kita cari solusinya,” kata AHY.

 

“Adanya perbaikan dari mereka utama ekonomi, pendidikan kesehatan, serta meningkatkan daya beli. inilah yang kita perjuangkan. Ketika di percaya 2024 kita akan bangkitkan program prorakyar SBY. Makin banyak dimpealemt insya Allah makin kuat bersuara.(abd)

Silakan komentar Anda Disini….