Tutup
Nasional

Peserta Munas KAHMI Beri Sinyal Dukung Anies

×

Peserta Munas KAHMI Beri Sinyal Dukung Anies

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan saat menghadiri Munas XI KAHMI di Palu

PALU, Kabar Selebes – Nama Anies Baswedan berkali-kali terdengar dalam teriakan di acara pembukaan Munas XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), yang berlangsung di Gedung Sriti Convention Hall Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (25/11/2022).

Dalam acara yang diselenggarakan hingga Senin (28/11/2022), Wakil Presiden Ma’ruf Amir hadir dan memberikan sambutan saat pembukaan yang dilanjutkan dengan pemukulan Gimba, alat musik tradisional khas Sulawesi Tengah, tanda acara Munas XI KAHMI dimulai secara resmi.

Advertising

Wapres Ma’ruf Amin menyebut sejumlah nama tokoh yang telah dibesarkan oleh KAHMI. Diantaranya Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, dan Mahfud MD. Wapres sempat terdiam, kemudian disusul dengan teriakan nama Anies dari para peserta Munas.

“Pak Anies,” ujar Wapres Ma’ruf Amin merespon teriakan tersebut. Tepuk tangan dan terikan gembira terdengar setelah Wapres menyebut nama Anies Baswedan, bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem.

Anies yang datang bersama Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali, nampak senyum. Situasi tersebut memberikan kesan bahwa warga KAHMI mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden 2024-2029.(*/abd)

Silakan komentar Anda Disini….