Tutup
PaluPilihan

Upah Dipihakketigakan, Tenaga Kebersihan RSUD Anutapura Mengeluh ke Wakil Wali Kota Palu

×

Upah Dipihakketigakan, Tenaga Kebersihan RSUD Anutapura Mengeluh ke Wakil Wali Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima kunjungan Konferedasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sulteng. Selasa, 11/10/ 2022 di ruang kerjanya.(Foto ; Dok Humas Pemkot)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima kunjungan Konferedasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa, (11/10/2022) di ruang kerjanya.

Kedatangan KSBSI Provinsi Sulteng kali ini bersama sejumlah tenaga kebersihan yang ada di RSUD Anutapura Palu untuk bertemu langsung sekaligus audiensi dengan Wakil Wali Kota Reny.

Advertising

Sekretaris Korwil KSBSI Provinsi Sulawesi Tengah, Rismawan Laula dalam kesempatan ini menyampaikan sejumlah keluhan tenaga kebersihan kepada Wakil Wali Kota, salah satunya tentang upah.

“Banyak persoalan yang kami dapatkan di rumah sakit terutama cleaning service yang dipihakketigakan. Harapan kami Pemerintah Daerah harus mengambil sikap yang kami anggap sudah tidak memenuhi norma ketenagakerjaan,” katanya.

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Reny berjanji akan segera mengundang beberapa pihak termasuk pihak manajemen RSUD Anutapura Palu dan perusahaan guna membahas masalah tersebut.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….