Tutup
Sulawesi Tengah

HUT Pelindo, Regional 4 Tanam 2.747 Pohon Buah di Kabupaten Sigi

×

HUT Pelindo, Regional 4 Tanam 2.747 Pohon Buah di Kabupaten Sigi

Sebarkan artikel ini

Elektrifikasi 3 Wilayah di Sulteng

Selain melakukan penanaman pohon buah di Sigi, Sulawesi Tengah, dalam kesempatan tersebut Pelindo Regional 4 juga menginisiasi Program Elektrifikasi di Kota Palu karena masih ada kawasan dalam wilayah tersebut yang belum terfasilitasi listrik khususnya rumah tangga.

Advertising

“Program Elektrifikasi ini masih dalam rangka merealisasikan salah satu prioritas program TJSL di bidang lingkungan, yaitu Program Pemerataan Akses Energi Listrik Tahun 2022 di wilayah operasional perusahaan,” tutur Enriany Muis.

Hal tersebut ungkap dia, sejalan juga dengan Program Indonesia Terang (PIT) yang merupakan upaya Pemerintah melistriki daerah tertinggal, perbatasan dan kepulauan (DTPK) dengan memaksimalkan sumber energi terbarukan di wilayah setempat.

“Dalam program ini, ada tiga wilayah yang diberikan bantuan berupa penyambungan listrik gratis kepada 210 calon pelanggan, yaitu Kelurahan Pantoloan sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK), Kelurahan Kawatuna 61 KK, dan Kelurahan Pantoloan Boya 73 KK.”

“Semoga dengan Program Elektrifikasi ini akan semakin banyak masyarakat kita yang mendapatkan akses energi listrik, terutama listrik gratis,” tutup Regional Head 4 Pelindo.

Silakan komentar Anda Disini….