Tutup
Politik

DPW Nasdem Sulteng Gelar Pelatihan Guru Partai

×

DPW Nasdem Sulteng Gelar Pelatihan Guru Partai

Sebarkan artikel ini
Muh. Masykur yang mewakili ketua DPW NasDem Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan pendidikan guru Partai untuk zona 2 (Dapil 5 Provinsi Sulteng), di gedung darma wanita, Tentena, Senin (12/8/2022).

Dalam sambutan pembukaannya, Muh. Masykur yang mewakili ketua DPW NasDem Sulteng, mengatakan pendidikan guru partai ini merupakan penentu arah perjuangan partai NasDem menuju 2024.

Advertising

“Kita sadar betul, yang namanya konsolidasi, tidak terlepas dari pendidikan partai politik,” kata Muh. Masykur yang akrab disapa Teo.

Kemudian, masih kata wakil ketua (Waket) bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW NasDem Sulteng itu, mengatakan tidaklah sempurna gerakan partai tanpa diiringi dengan ideologi partai.

Maka dari itu, dirinya menyebutkan pendidikan politik ini perlu untuk dilakukan.

“Melalui guru partai ini, kuantitas akan sejalan dengan kualitas kader-kader partai NasDem”

Pendidikan politik di tanah pamona ini dihadiri oleh 4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Sulteng, diantaranya adalah, DPD Poso, Tojo Una-Una, Morowali, dan Morowali Utara.

pelatihan yang mengusung tema “Bangun Karakter Partai, Menang Lebih 2024” ini akan berlangsung selama 2 hari di Tentena, Kabupaten Poso, dan akan berlanjut di Luwuk, Kabupaten Banggai

Pendidikan Guru partai ini diisi materi-materi kepartaian yang dibawakan oleh Waket OK, Muh. Masykur, Waket  Media dan Komunikasi Publik, Nasution Camang, Waket Perempuan dan Anak, Mutmainah Korona, Ketua Bahu DPW NasDem Sulteng, Abdul Rahman, S.H., Ketua Petani NasDem, Sulteng, Mansur M Yahya, dan Wakil Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Arman, S.H. serta Ketua Panitia Pendidikan Guru Partai, Iskandar Darise.(*/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini….