Tutup
Sepakbola Indonesia

Liga 2, Sulut United FC Janji Bawa Poin Penuh dari Palu

×

Liga 2, Sulut United FC Janji Bawa Poin Penuh dari Palu

Sebarkan artikel ini
Pemain Sulut United FC saat latihan resmi di Stadion Gawalise Palu, Sabtu (3/9/2022).(Foto: Instagram Sulut United)

PALU, Kabar Selebes – Bentrok sesama tim Sulawesi di Liga 2 akan terjadi. Hiu Utara, julukan klub asal Sulawesi Utara, Sulut United, akan menantang tuan rumah Persipal Babel United (BU) di Stadion Gawalise, Palu Sulawesi Tengah hari Minggu (4/9/2022).

Sulut United membawa ambisi besar mengawali laga di kompetisi Liga 2 dengan mengincar kemenangan di kandang tuan rumah Persipal.

Advertising

Sulut United melakoni laga tandang ini di pertandingan pertama Liga 2 edisi 2022.

Sementara itu, Persipal di laga pertama telah menjamu Persiba Balikpapan yang berakhir 0-0 (28/8/2022).

Kehilangan dua poin di kandang karena hanya berhasil mengamankan nilai 1 otomatis membawa skuad besutan Bambang Nurdiansyah itu akan all out di laga kedua kontra Sulut United.

Sementara armada Gorango Utara yang diracik Jaya Hartono akan berupaya menaikkan gengsinya sebagai tim yang patut diperhitungkan di Liga 2.

“Target kami bawa pulang angka dari Palu. Tiga angka mutlak. Karena ini pertandingan pertama kami dan akan menentukan langkah selanjutnya,” kata Jaya Hartono, pelatih Sulut United seperti dikutip BolaSport.com.

Kemenangan jadi wajib didapatkan karena pada laga kedua, Sabtu (10/9/2022) di Stadion Klabat, Sulut United akan menjamu Persipura Jayapura.(bol/abd)

Sumber : BolaSport.com

Silakan komentar Anda Disini….