Tutup
Palu

Percepatan Penurunan Stunting  Terintegrasi, Pemkot Palu Gelar Rembuk Stunting

×

Percepatan Penurunan Stunting  Terintegrasi, Pemkot Palu Gelar Rembuk Stunting

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi membuka Rembuk Stunting di Hotel Best Western Coco Palu pada Selasa, (5/7/2022).(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi membuka Rembuk Stunting di Hotel Best Western Coco Palu pada Selasa, (5/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan penurunan stunting terintegrasi tingkat Kota Palu tahun 2022.

Advertising

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa pekan lalu pihaknya sudah mengundang Dinas Kesehatan Kota Palu maupun Kepala Bappeda Kota Palu terkait stunting di Kota Palu.

Ia telah mengusulkan kepada Dinas Kesehatan Kota Palu untuk membuat stimulus stunting Kota Palu.

“Saya minta kepada Dinas Kesehatan untuk membuat paket stimulus stunting agar percepatan penurunan stunting diharapkan dapat berjalan dengan efektif,” katanya.

Ia menjelaskan paket stimulus stunting merupakan penanganan stunting di luar ibu hamil selama tiga bulan guna memberikan asupan pendamping buat anak.

“Kalau itu harus dilakukan, maka itu langkah yang akan kita lakukan sehingga kita akan ambil kebijakan yang namanya Paket Stimulus Stunting Kota Palu,” lanjutnya.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….