Tutup
Musim Haji

Wali Kota Palu Lepas 328 Jamaah Calon Haji

×

Wali Kota Palu Lepas 328 Jamaah Calon Haji

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas para jamaah calon haji (JCH) Kota Palu tahun 2022

PALU, Kabar Selebes – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas para jamaah calon haji (JCH) Kota Palu tahun 2022 di Asrama Haji Transit Palu pada Sabtu(18/6/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto mengharapkan agar para calon haji dapat menunaikan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

Advertising

“Ketika dalam melaksanakan ibadah nanti, kuatkan niat kita sebaik-baiknya agar dalam melaksanakan ibadah Haji senantiasa dituntun oleh Allah SWT dengan mengisi hal-hal yang bermanfaat,” katanya.

Menurutnya kesempatan yang diberikan bagi jamaah untuk melaksanakan Haji merupakan nikmat terbesar yang diberikan oleh Allah SWT. Sehingga diharapkan untuk menjadi tamu sebaik-baiknya tamu.

“Kita bukanlah raja disana. Tapi kita adalah hamba sahaya. Jaga lisan untuk tidak berkata sembarangan, jangan mencela. Jadilah kita tamu sebaik-baiknya tamu,” pesannya.

Ia berharap sekembalinya para jamaah dari Tanah Suci akan menjadi teladan-teladan yang baik di lingkungan keluarga, saudara, kerabat, maupun lingkungan masyarakat.

“Perbaiki niat, perkuat niat kita. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani rangkaian ibadah haji,” imbuhnya.

Pada tahun 2022 ini Pemerintah Kota Palu telah menganggarkan transportasi domestik jamaah Haji Kota Palu – Balikpapan dan Balikpapan – Kota Palu atau pulang pergi dengan jumlah jamaah Haji sebanyak 328 orang sebesar Rp361.620.000.(iz)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….