Tutup
Palu

Sekkot Palu Buka Workshop Inisiasi Penyusunan Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana

×

Sekkot Palu Buka Workshop Inisiasi Penyusunan Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus membuka acara workshop inisiasi penyusunan dokumen rencana penanggulangan risiko bencana (PRB) Kota Palu . (foto: Indrawati)

PALU, Kabar Selebes – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus membuka acara workshop inisiasi penyusunan dokumen rencana penanggulangan bencana Kota Palu bersama perangkat daerah dirangkai dengan penyerahan dokumen kajian risiko bencana di ruang pertemuan restoran Kampung Nelayan, Kamis (19/5/2022).

Hadir mendampingi para pengurus dari FRORP-CCR, FUNDED BY ISLAMIC RELIEF NEDERLAND, pejabat BPBD Kota Palu, perwakilan Bappeda Kota Palu selaku narasumber serta stakeholder terkait lainnya.

Advertising

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Palu mengucapkan terima kasih atas diselengarakannya kegiatan tersebut. Berkaitan dengan pengetahuan dan sikap persepsi mereka terhadap bencana akan semakin membaik.

Harapannya dengan penyusunan dokumen ini, maka output yang dihasilkan berupa teridentifikasinya berbagai potensi masyarakat serta berbagai masalahmasalah, sasaran dan upaya strategi yang dapat dilakukan untuk peningkatan kapasitas masyarakat yang baik.

Dokumen Kajian Resiko Bencana Kota Palu yang telah disusun dan dibantu prosesnya oleh Yayasan Islamic Relief, Atas nama pemerintah Kota Palu, mengucapkan terima kasih.

“Semoga amal baik dan kesusahan yang kita darma baktikan ini, akan mendapat ganjaran pahala dan keberkahan yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Irmatanti.(iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….