Tutup
Sulawesi Tengah

Bupati buka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Morut

×

Bupati buka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Morut

Sebarkan artikel ini

KOLONODALE, Kabar Selebes – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi membuka Rakercab sekaligus pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Morut di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Morut Hj Megawati Ambo Asa dan Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi H DJ Hehi yang juga dikenal sebagai seorang apoteker.

Advertising

Rakercab PC IAI Morut tersebut mempertegas bahwa apoteker siap bersinergi dalam mewujudkan masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) sesuai visi misi Pemda Morut saat ini.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga digelar seminar ilmiah dengan topik “Kolaborasi tenaga kesehatan dalam penurunan angka stunting”.

Bupati Morut memberi apresiasi kepada organisasi profesi apoteker yang memberi perhatian khusus dalam mewujudkan Morut SCS.

“Terima kasih atas perhatiannya. Peranan para apoteker dalam mewujudkan Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera memang sangat penting,” ujar Bupati Delis.

Ia juga berharap kiranya rakercab ini melahirkan gagasan dan pemikiran untuk ikut bersama-sama membangun daerah Morut ini. (*/hen)

Laporan : Heandly

Silakan komentar Anda Disini….