Tutup
Palu

Pemkot Palu Sambut Kepala BKN Region IV Makassar dan Kepala PPP Kominfo RI 

×

Pemkot Palu Sambut Kepala BKN Region IV Makassar dan Kepala PPP Kominfo RI 

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM melakukan silaturahmi bersama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI pada Senin, (14/3/2022). (Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Pemerintah Kota Palu melakukan silaturahmi bersama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI pada Senin, (14/3/2022). 

Silaturahmi yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM tersebut dirangkaikan dengan makan malam bersama di Rumah Makan Raja Kuring, Kota Palu. 

Advertising

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, Abidin, serta para pejabat lainnya. 

Selain silaturahmi dan makan malam bersama, dikesempatan kegiatan ini juga dilakukan penyerahan nota persetujuan kenaikan pangkat sekaligus cenderamata.(*/abd) 

Laporan : Abdee Mari 

Silakan komentar Anda Disini….