Tutup
Sulawesi Tengah

Cegah Penularan Covid-19, GTC Pemuda Pancasila Kota Palu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Cegah Penularan Covid-19, GTC Pemuda Pancasila Kota Palu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini
GTC pancasila lakukan penyemprotan disinfekta di sekretariat rumah jurnalis jln.Ahmad yani kota palu. Selasa (05/10/2021). (Foto : Indrawati)

PALU, Kabar Selebes – Gugus Tugas Cabang (GTC) Pemuda Pancasila Kota Palu bersinergi dengan Indika Foundation melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik lokasi di Kota Palu, Selasa (5/10/2021).

Beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran kegiatan penyemprotan ini ialah Sekretariat Bersama Rumah Jurnalis Palu, cafe-cafe, hingga kawasan hutan kota.

Advertising

Dalam menjalankan kegiatan sosial ini juga, sebanyak 7 relawan diterjunkan. Pantauan media ini, mereka mulai menyisir dan menyemprot disinfektan baik outdoor maupun indoor.

“Semoga dengan dilakukan kegiatan ini dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Palu,” ujar Koordinator Lapangan GTC Pemuda Pancasila Kota Palu, Gilang Bagus Batara pada media ini.

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari jurnalis Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palu, Josua Marunduh yang kebetulan pada saat itu berada di sekber rumah jurnalis. Ia mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh GTC Pemuda Pancasila Kota Palu bersama Indika Foundation dalam rangka membantu menanggulangi pandemi saat ini.

Terpisah, Sekretaris GTC Pemuda Pancasila yang juga Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Palu, Gilang Riswandi mengatakan, kegiatan memutus penularan Covid-19 ini akan terus dilakukan agar bisa membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi.

Gilang pun berharap apa yang dilakukan oleh tim relawan GTC Pemuda Pancasila yang bersinergi dengan Indika Foundation ini bisa dicontoh oleh masyarakat agar bisa menjaga lingkungannya. Selain itu juga untuk ikut serta membasmi Covid-19 dengan cara menyemprotkan disinfektan di lingkungannya. (iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….