Tutup
PilihanPON Papua

Binaraga Jefry Johanes Sumbang Medali Perak untuk Sulawesi Tengah di PON XX Papua

×

Binaraga Jefry Johanes Sumbang Medali Perak untuk Sulawesi Tengah di PON XX Papua

Sebarkan artikel ini
Binaragawan Sulteng Jefry Johanes Wuaten meraih medali perak pada PON XX Papua menambah koleksi medali bagi kontingen Sulawesi Tengah. (Foto Kiriman Agus Manggona)

JAYAPURA, Kabar Selebes – Binaragawan Sulteng Jefry Johanes Wuaten kembali mempersembahkan medali perak bagi Provinsi Sulteng di ajang Pekan Olahraga Nasional XX Papua. Jefry yang turun di kelas 60 kg meraih medali perak pada final binaraga kelas 60 kg yang dilaksanakan di Auditorium Universeitas Cenderawasih Abepura Jayapura, Senin (4/10).

Binaragawan Papua Cornelis Amo keluar sebagai sang juara dari hasil penilaian dewan juri.

Advertising

Sementara perunggu diraih atlet dari DKI Jakarta Warohim.

Manajer Binaraga Sulteng Leopold Mandagi mengatakan, atas torehan prestasi tersebut, mewakili cabor binarag Sulteng berterima kasih atas semua support dari ketua KONI dan semua jajarannya, rekan kontingen Sulteng. “Medali perak yang dapat kami persembahkan untuk Sulteng pada PON XX Papua. Tuhan memberkati kita semua. Pakaroso,” kata Leopold.

Di kelas 60 kg, Jefry berhasil lolos ke babak final dari 7 binaragawan yang tampil. Kemudian Jefry lolos final Bersama limat atlet yaitu Anton Jawa Barat, Cornelis Amo Papua, Warochim Jawa Tengah dan Slamet junaidi DKI Jakarta. (agm/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….