Tutup
Regional

Lima Anggota Polisi Lakukan Pengamanan Kampanye Hadianto-Reni di Besusu Timur

×

Lima Anggota Polisi Lakukan Pengamanan Kampanye Hadianto-Reni di Besusu Timur

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Palu Timur saat melakukan pengamanan di kampanye Paslon Hadianto-Reni yang dilaksanakan di Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Mantikulore, Kamis (5/11/2020). (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Lima anggota Polisi lakukan pengamanan di kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Palu Hadianto Rasyid dan dr. Reni Lamajido yang dilaksanakan di Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Mantikulore pada Kamis (5/11/2020).

Pengamanan yang dilakukan lima personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur di kampanye Paslon Hadianto-Reni tersebut dihadiri sebanyak 30 orang pendukung.

Advertising

Kapolsek Palu Timur, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Umar, SH mengatakan, selain melakukan pengamanan para personel juga diwajibkan untuk mengontrol penerapan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung.

“Penerapan protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi pencegahan penularan wabah Virus Corona,” ujarnya.

Menurutnya, kasus Covid-19 di Kota Palu saat ini terus bertambah, sehingga harus lebih diperketat tentang penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, kegiatan pengamanan tersebut untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan di wilayah hukum Polres Palu.

“Hal itu, karena dipandang sangat perlu dilakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing Paslon yang sudah terjadwal,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….