Tutup
PilihanPilkada

Cek Kesiapan Personel dan Kendaraan Operasional, Polres Palu Gelar Apel Pasukan

×

Cek Kesiapan Personel dan Kendaraan Operasional, Polres Palu Gelar Apel Pasukan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal saat mengecek kesiapan pasukan dan kendaraan operasional usai memimpin secara langsung apel gelar pasukan di halaman Mapolres, Senin (7/9/2020).(Foto:Rifaldy Kalbadjang/KabarSelebes.com)

PALU, Kabar Selebes – Cek kesiapan Personel dan kendaraan operasional untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khusus Walikota/Wakil Walikota, Kepolisian Resor (Polres) Palu menggelar apel pasukan, Senin (7/9/2020).

“Gelar apel pasukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan para Personel untuk pengamanan Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal kepada sejumlah awak media usai memimpin apel pasukan.

Advertising

Ia mengatakan, tujuan dilakukannya pemeriksaan seluruh kendaaran operasional, baik itu roda dua maupun empat, agar ketika menghadapi keadaan mendadak dapat langsung diantisipasi.

Selain itu, dalam apel pasukan tersebut, pihaknya mewajibkan penerapan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Semua Personel yang mengikuti apel pasukan menggunakan masker dan tidak lupa menjaga jarak atau sosial distancing,” tandasnya. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….