Tutup
Sulawesi Tengah

Safari Jumat, Kapolsek Toili : Kita Semua Saudara, Satu Dalam Bingkai NKRI

×

Safari Jumat, Kapolsek Toili : Kita Semua Saudara, Satu Dalam Bingkai NKRI

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Toili, Iptu Candra SH, ketika menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyakarat di Masjid Al-Barokah, Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong, Jumat (28/8/2020). (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian.

Pesan kamtibmas itu disampaikan Iptu Candra seusai melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al-Barokah, Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong, Jumat (28/8/2020).

Advertising

Iptu Candra mengimbau, menjelang pesta demokrasi tahun 2020, masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta tidak memutus silaturahmi antar sesama.

“Berbeda pilihan dalam Pilkada itu hal biasa. Tetapi pesaudaraan dan silaturahmi harus tetap dijaga. Karena kita semua adalah saudara, satu dalam bingkai NKRI,” imbau mantan Kapolsek Batui ini.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini juga meminta para orang tua tetap mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang nantinya bisa merusak masa depan.

“Anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga. Jangan sampai mereka terlibat kenakalan remaja,” tutup Iptu Candra.(em/ap)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini….