Tutup
Sulawesi Tengah

Polsek Toili Musnahkan Puluhan Miras dan Knalpot Bogar

×

Polsek Toili Musnahkan Puluhan Miras dan Knalpot Bogar

Sebarkan artikel ini

LUWUK, Kabar Selebes – Usai perayaan HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Toili di Kabupaten Banggai memusnahkan puluhan botol minuman keras atau miras berbagai jenis dan knalpot bogar.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dihadiri pula unsur Forkopicam dan para tokoh masyarakat tersebut juga memusnahkan ratusan liter miras jenis cap tikus.

Advertising

“Miras yang dimusnahkan itu, terdiri dari 412 liter jenis cap tikus, 13 botol miras jenis marten jumbo, 16 bir bintang, 13 botol jenis vodca napoli, dan 45 knalpot bogar,” ungkap Kapolsek Toili, Iptu Candra, Rabu (1/7/2020).

Candra mengatakan, miras berbagai jenis dan puluhan knalpot bogor tersebut merupakan hasil sitaan dari operasi pekat dan KRYD yang dilaksanakan pihaknya sejak beberapa bulan terakhir.

Menurutnya, hal itu sebagai bentuk keseriusan pihaknya sebagai jajaran Polres Banggai dalam memberantas peredaran miras serta penggunaan knalpot bogor.

Hanya saja, hal itu membutuhkan dukungan dari para pihak, khususnya masyarakat demi terlaksananya kinerja Kepolisian dalam menciptakan kondisi yang kondusif.

Apalagi, selain memberantas peredaran miras dan knalpot bogor yang meresahkan masyarakat, pihaknya juga terus melakukan upaya pencegahan terhadap peredaran Narkoba.

“Miras dan narkoba merupakan biang terjadinya gangguan Kamtibmas. Begitu juga dengan knalpot bogar yang sering kali mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Semoga masyarakat dapat memberikan dukungannya terhadap kinerja Kepolisian,” katanya. (rlm/emr)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini….