Tutup
Sulawesi Tengah

Gerindra Peduli Bagi Sembako di Panti Asuhan

×

Gerindra Peduli Bagi Sembako di Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Gerindra, Longki Djanggola bersama sejumlah kader Gerindra membagikan takjil di Patung Kuda, Minggu (17/5/2020). FOTO: BAKOM GERINDRA

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tengah kembali menggelar kegiatan ‘Gerindra Peduli’ di Patung Kuda Pantai Talise Kota Palu dan sejumlah titik lainnya, Minggu (17/5/2020).

Menurut salah seorang kader Gerindra, Firman Lapide bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh DPD sampai DPC Gerindra di Sulteng.

Advertising

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin partai setiap bulan puasa,” katanya.

Pada kesempatan ini, hadir pula Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang memantau langsung pembagian takjil oleh sejumlah kader Gerindra. Ia berharap agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara, Asdik yang juga pengurus DPD Gerindra mengemukakan bahwa Longki Djonggla jadir di sejumlah lokasi Hunian Sementara (Huntara) dalan pembagian sembako dan takjil.

“Huntara Balaroa, Huntara Pengawu Duyu. Bundaran Inpres, dan Patung Kuda,” tutur Asdik, Senin (18/5/2020).

Selain itu lanjut dia, sejumlah kader juga membagikan takjil di perempatan Mamboro Taipa, 6 Panti Asuhan, Wali Songo, Aisyia, dan Alansar Al amanah.

“Kasih Sayang Ibu dan Darusalam. Khusus panti makanan buka puasa,” katanya. (*/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….