Tutup
Sulawesi Tengah

NasDem Morowali Bagikan Ribuan Masker di Sembilan Kecamatan, Kuswandi: Kita Cegah Penyebaran Covid-19

×

NasDem Morowali Bagikan Ribuan Masker di Sembilan Kecamatan, Kuswandi: Kita Cegah Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kuswandi saat membagikan masker kepada warga masyarakat di Pasar Tradisional Modern Bungku, Sabtu (9/5/2020). Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali melakukan kegiatan pembagian masker sebanyak 2.000 lembar kepada warga masyarakat di tengah penanganan dan pencegahan pandemi Corona virus Disiense (Covid-19).

Pembagian ribuan masker tersebut dimulai di Pasar Tradisional Modern Bungku, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (9/5/2020).

Advertising

Masker dibagikan secara langsung oleh mantan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Kuswandi, bersama sejumlah pengurus dan kader Partai NasDem Kabupaten Morowali.

Sebagai mantan aktivis pergerakan di daerah, Kuswandi tetap konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Apalagi telah dua periode menduduki kursi legislatif, dan saat ini menjabat Ketua DPRD Morowali.

“Ini secara serentak dilakukan di sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali, sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19. Jadi tidak hanya disini (Pasar Tradisional Modern Bungku),” jelas Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Morowali ini.

Pembagian masker di Pasar Tradisional Modern Bungku, dilakukan bersama rekannya, Herdianto Marzuki, yang juga Anggota DPRD Morowali. Di Pasar Bahomante, Bungku Tengah, masker dibagikan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Gafar Hilal, yang juga Ketua Fraksi NasDem di DPRD Morowali.

Sedangkan di Pasar Keurea, Kecamatan Bahodopi, pembagian masker dilakukan oleh Hasnain H. Giok, yang juga Anggota DPRD Morowali dari Partai NasDem. Di Kecamatan Bungku Timur, dilakukan oleh Isrul B. Gani, kader NasDem Morowali.

Sementara, untuk Kecamatan Bungku Barat, Bumi Raya, dan Wita Ponda, pembagian masker dilakukan oleh Yoga Pratama, Abd Rauf, dan Nasrun Nasser, yang juga merupakan kader Partai NasDem dan Anggota DPRD Morowali.

Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi, Keanggotaan dan Ideologi DPD Partai NasDem Morowali, Ramadhan Annas mengatakan, untuk pembagian masker di Kecamatan Bungku Pesisir, Bungku Selatan, dan Menui Kepulauan, akan disesuaikan dengan jadwal.

“Kegiatan ini instruksi dari DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, dan sumber anggaran dari kas partai. Ada juga bantuan dari Waketum DPP NasDem, Ahmad M. Ali, serta Yayasan Insan Cita Indonesia,” ungkapnya.

“Kita mengajak semua pihak untuk mengambil bagian dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Ini menjadi spirit bagi kita semua. Gunakanlah selalu masker kalau keluar rumah. Mari kita patuhi himbauan pemerintah,” tutup Ramadhan. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….